Sabtu, 26 Maret 2011

siap menang

Arema Indonesia akan menghadapi Sriwijaya FC Palembang di stadion Kanjuruhan (26/3) besok. Hasil kurang maksimal memang diperoleh Arema dibeberapa laga sebelumnya.

Modal cukup bagus dikantongi Arema Indonesia dengan berhasil menahan imbang tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor 0-0, tentunya itu akan menjadi motivasi tambahan bagi Noh Alam Shah dkk untuk melibas Sriwijaya FC. Belum lagi dukungan Aremania yang memadati stadion Kanjuruhan makin menambah rasa percaya diri punggawa Singo Edan untuk tampil maksimal.

Kubu Sriwijaya FC sendiri tentu tidak akan melewatkan begitu saja pertandingan melawan Arema. Anak asuh Ivan Kolev ini datang ke Malang dengan penuh percaya diri setelah sebelumnya mengalahkan Persiwa Wamena 2-1 (20/3) dan menahan imbang pemuncak klasemen sementara ISL Persipura Jayapura 0-0 dikandangnya Stadion Jakabaring Palembang.

Putaran pertama lalu Arema menuai hasil manis saat menahan imbang Arif Suyono dkk di stadion Jakabaring Palembang dengan skor 1-1 (26/1). Saat itu Arema tertinggal lebih dulu oleh gol Supardi kemudian Arema berhasil menyamakan kedudukan oleh gol striker muda Sunarto.

Sriwijaya FC datang ke Malang tanpa diperkuat beberapa pilarnya. Klub berjuluk Laskar Wong Kito ini tidak membawa serta Ponaryo Astaman dan Firman Utina. Dua pemain yang sama-sama pernah merumput bersama Arema ini dikabarkan sedang mengalami cedera. Kubu Arema sendiri tanpa diperkuat Waluyo, pemain yang berposisi sebagai bek sentral yang juga bisa dipasang sebagai bek sayap ini mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Sementara itu striker Arema, Noh Alam Shah ketika melawan Persiba tidak dimainkan karena cedera besar kemungkinan akan diturunkan saat menghadapi Sriwijaya FC karena kondisinya sudah membaik.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit, Arema tak ingin membiarkan posisinya tergeser oleh Sriwijaya FC. Saat ini anak didik Miroslav Janu tersebut berada di urutan ke 5 dan Sriwijaya FC berada satu strip dibawah Arema dengan raihan poin kedua tim sama-sama 27.

sumber : http//www.aremafc.com

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda