Senin, 07 Maret 2011

Niat Raih Hasil Manis Di Awal Putaran Pertama

Duel dua tim papan atas akan tersaji di stadion Mandala, Jayapura antara Arema Indonesia dijamu tuan rumah Persipura Jayapura sore nanti Senin (07/03). Pertandingan kick off mulai pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB ini diprediksi akan berlangsung seru, pasalnya kedua tim sama-sama berlaga di ajang internasional

Arema baru saja mengawali laga Liga Champion Asia (LCA) menghadapi Cerezo Osaka di Stadion Nagai Osaka, Jepang, Rabu (02/03) lalu dengan skor tipis 1-2 untuk kemenangan tuan rumah sementara Persipura baru saja berhasil menahan imbang South China dengan skor 1-1 juga di ajang yang sama, Piala Asia.

Menilik hasil laga pada putaran pertama lalu, Singo Edan nama lain Arema Indonesia berhasil membekuk Persipura di stadion Kanjuruhan Kepanjen dengan skor 1-0. Hasil tersebut sekaligus mematahkan rekor Persipura sebagai tim yang tak terkalahkan hingga pertandingan ke 12 Indonesia Super League (ISL) 2010/2011.

Tidak ingin kehilangan muka di depan ribuan pendukungnya, Persipura tentu berambisi membalas kekalahan menyakitkan dari anak didik Miroslav Janu pada putaran lalu. Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago optimis timnya dapat memenangkan pertandingan. "Arema tim kuat tetapi kami berniat memenangkan laga pertama di putaran kedua,", tegas Jacksen optimis.

Kubu Arema sendiri tidak menganggap laga putaran pertama lalu sebagai tolak ukur pertandingan melawan Persipura nanti. Asisten pelatih Arema Joko Susilo menyebut tim berjuluk Mutiara hitam tersebut adalah tim yang istimewa. "Kami menyadari Persipura adalah tim istimewa dan kemenangan di Malang tidak dapat menjadi ukuran,", tandas Joko. Meski begitu Arema tetap optimis bisa tampil maksimal menghadapi Persipura.

Perjalanan kedua tim di ajang ISL di pertandingan terakhir ISL, berpihak pada tim tamu Singo Edan, Noh Alamsyah dkk mengukir catatan manis di laga terakhir putaran pertama ISL dengan hasil manis setelah melumat Persiwa Wamena 4 gol tanpa balas di stadion Kanjuruhan (11/2). Sementara, Persipura baru saja menelan kekalahan ketika di jamu Persiba Balikpapan dengan skor 1-0 (12/02) lalu. (ovn/ard)
sumber :http://www.aremafc.com

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda